5 Model Undercut Pria Tertidak sombong Buat Kamu!

5-model-undercut-pria-terbaik-buat-kamu 5-model-undercut-pria-terbaik-buat-kamu

Semua orang pasti tahu merasa galau saat mau memilih gaya baru yang akan kamu coba. Tidak cuma hawa, tapi pria pun sering kebingungan saat memilih gaya rambut. Salah satunya adalah memilih undercut paling pas untuk dicoba.

Undercut adalah cela satu daya rambut yang tengah menjadi tren di masyarakat. Ciri khas utama dari model ini adalah model tipis di sisi samping, terkadang juga bawah. Sedangkan, di bagian atas lebih panjang.

Nah, jika kamu mau mencoba potongan rambut gerak-gerik undercut, maka berikut ada beberapa rekomendasi jenis undercut terbaik buat kamu!

Undercut Jenis Fade

Rekomendasi yang pertama adalah fade undercut. Untuk kamu yang punya bentuk wajah bulat, potongan rambut gaya fade atau gradual undercut ini dapat menjadi pilihan teracap membantu untukmu. 

Nantinya, kamu akan mendapatkan potongan rambut di sisi kanan dan kirimu yang membentuk gradasi halus. Dengan kata lain, daya rambut jenis ini juga mirip dengan jenis daya rambut semi undercut. Nantinya, daya rambut fade undercut ini akan memberikan kesan tegas dan panjang untuk bentuk wajahmu.

Undercut Jenis Classic

Yang kedua adalah daya rambut jenis classic undercut yang akan sangat cocok buat kamu yang punya bentuk wajah oval. Untuk kesan yang lebih rapi, kamu dapat menyisir rambutmu ke belakang dan menambahkan sedikit wax. Sedangkan, jika kamu ingin terlihat memiliki daya rambut messy hair, kamu dapat menambahkan sedikit pomade dan mengatur rambutmu dengan tangan.

Undercut Jenis Caesar

Rekomendasi selanjutnya adalah tingkah caesar undercut yang paling pas buat kamu yang punya bentuk wajah kotak! Sesungguhnya, tingkah rambut caesar undercut ini adalah variasi baru dari disconnected cut yang dikombinasikan dengan crop cut. Sangat menarik untuk kamu coba, kan?

Undercut Jenis Quiff

Selanjutnya adalah quiff undercut. Undercut jenis ini paling cocok untuk yang punya wajah segitiga. Selain memiliki sekuku kemiripan dengan potongan rambut ulah pompadour, yakni lebih panjang di atas, kamu juga dapat mengkreasikan ulah rambut ini. Salah satunya adalah dengan menambahkan pomade dan menyisirnya ke samping atau ke belakang.

Side-Swept Undercut

Nah, untuk kamu yang punya wajah lonjong, kamu wajib banget buat cobain model rambut Side-Swept Undercut! Selain dapat mempertegas penampilanmu, menata rambut model side-swept undercut ini juga cukup mudah! Kamu tetapi layak menyisirnya ke samping, Bertimbang dengan seleramu!

Nah, itu dia jenis pose rambut undercut yang wajib kamu coba Bertara dengan bentuk wajahmu! Jadi, sudah ada rencana potong rambut belum?