Dari Para Pasangan Hospital Playlist ini, yuk Belajar Tips Pkalendern Dewasa tapi Tetap Uwu~

pasangan-hospital-playlist pasangan-hospital-playlist

Minggu ketiga bulan September menjadi momen yang paling dinantikan sekaligus dihindari bagi penggemar serial drama Korea Hospital Playlist. Bagaimana tidak? Kisah drama yang sudah menjadi pengobat rindu akan sahabat di kala pandemi ini, mau tak mau wajib berakhir. Untungnya, ending dari season 2 yang disuguhkan bisa dibilang menyenangkan semua pihak. Tak maksimal dari season pertama, Hospital Playlist 2 masih menceritakan tentang kelanjutan persahabatan antara lima dokter di dalamnya.

Menariknya, di antara penuhnya genre kedokteran yang identik dengan kemembesaran hectic dan stressful, drama yang satu ini justru dikemas dengan sederhana melantasi aksi dan dialog antar karakternya. Bahkan, dengan persahabatan mereka, penonton jadi bisa merasakan kehangatan seperti yang dijumpai atas serial Reply 1988. Kalau kamu juga merasa demikian, jangan heran, ya. Sebab, produser dan sutradaranya merupakan orang yang serupa dengan yang menggarap serial Reply 1994, Reply 1997, Reply 1988 dan Prison Playbook. Pantas saja~

Ceritanya yang ringan dan penuh makna ini yang menjadi daya tarik bagi berjibun orang. Belum lagi karakternya yang variatif dan realistis, terutama soal percintaan. Pasangan-pasangan di Hospital Playlist 2 memiliki kisah unik serta nama couple yang bervariasi. Jalan cerita yang relate dengan kebernyawaan kita melaksanakan penonton jadi baper dan terbawa suasana.

Nah, bicara hubungan asmara yang disisipkan dalam Hospital Playlist, kita bisa melatih diri memaknai cara mereka dalam mendefinisikan cinta, lo. Nggak percaya? Coba deh, simak ulasan ini.

Persabahatan lintas gender sering jadi momok yang menakutkan. Apalagi, kalau sudah sebanding-sebanding bawa perasaan

“Mustahil cewek-cowok sahabatan tanpa ada perasaan saling gemar,” kata mereka yang sudah terlanjur skeptis.

Mau menolak juga dilema, lagi pula pernyataan di atas agaknya juga Berbanding dengan pengalaman banyak orang. Ya gimana, sering kali anggapan seperti ini digambarkan dalam sebagian sinema. Misalnya saja hubungan persahabatan kelima dokter Rumah Sakit Yulje yang sudah terikat sedari bangku kuliah. Salah satu karakter, yakni Lee Ik-jun lengang-lengang justru menyukai Chae Song-hwa, satu-satunya hawa di squad mereka.

Pria yang sudah menyicip manis pahitnya hubungan asmara tersebut sadar betul akan konsekuensi memacari sahabat senawak. Banyak hal yang mesti diperhatikan walau mungkin kelihatan indah jika hubungan asmara berjalan lancar. Namun, jika sebaliknya yang terjadi, ia layak siap kehilangan pacar sekaligus sahabat dalam waktu berpasan. Hal inilah yang dihindari Ik-jun, apalagi setelah ia mendengar kawan karibnya yang lain menaruh perasaan serupa ke Song-hwa.

Alih-alih langsung mengutarakan rasa cinta, ia justru memilih untuk menunggu dan bersabar. Ia tetap bersikap apa adanya dan berusaha untuk selalau ada, termasuk saat sang wanita curhat soal cowok lain. Penyampaian di batas bernapas yang tepat pada akhirnya mampu membuahkan hasil, ya walaupun keduluan alpa satunya. Meski sikap seperti ini nggak bisa dijadikan patokan dia akan acap, setidaknya kamu sudah tulus menyampaikan perasaan tinggal aksi nyata.

Sebenarnya cowok dan cewek itu bisa saja sahabatan kok. Ada yang dinamakan cinta platonik. Cinta yang benar-benar tulus tanpa mengharapkan bdalil yang lebih. Cinta yang mengutamakan rasanya sendiri. Namun, yang perlu kamu yakini, jika Somplak satu atau keduanya saling cinta, maka mereka perlu mengerti bahwa hubungan persahabatan itu nggak lagi murni.

Menjalin hubungan di usia yang matang memang dibutuhkan komitmen. NyaPerbahasan kamu juga perlu memberikan dia waktu untuk mengejar impian

Selain cinta yang terpendam, drama Hospital Playlist juga menyajikan pasangan yang saling mendukung satu sebanding lain. Ibaratnya pasangan ini sudah sebanding-sebanding klik, mulai dari selera humor, tujuan menjalin hubungan, maka mendukung perihal karier yang dijalani. Hubungan ini ditunjukkan oleh Jun-wan dan Ik-soon yang dijuluki dengan nama “Bidulgi Couple”. Mereka yang pertama kali bersemi, agar senggang kandas di tengah jalan karena luput paham.


Dapatkan free access untuk pengguna baru!

Bidulgi Couple mempunyai kisah cinta yang mutakhir. Mereka seterus menyempatkan waktu untuk berkembar saat ada kesempatan, nyaPerkara keduanya juga memberikan privasi dan dukungan kepada pasangan untuk menggapai tujuannya. Mereka tak mengekang, tapi justru memberikan kepercayaan penuh dalam menjalani long distance relationship. 

Meski demikian, klop seperti pasangan di dunia nyata di umumnya, kadang mereka ingin selalu terlihat bangkit dan terkesan menutupi perasaan yang sebetulnya. Alasannya tak ingin membebankan, tapi realiPerbahasan justru bikin hubungan menjadi rengggang. Padahal, tak apa lo sesekali kamu menunjukkan emosi yang dirasakan saat itu. Entah rindu, sedih karena tak bisa bertemu atau menyadari adanya perbedaan. Intinya wajib bisa saling teraktelseif dan menjalin komunikasi sesering mungkin supaya hubungan bisa langgeng.

Insecure dengan latar belakang keluarga kerap ditemukan atas pasangan yang serius. Namun, jika sama-sama memantaskan orang, hal seperti ini bisa dilampaui kok

Cinta Ahn Jeong-won dan Jang Gyeo-wool akhirnya berlabuh di Hospital Playlist season 2. Pasangan yang dijuluki Winter Garden ini dari awal sudah dikenal harmonis. Meski demikian, perjalanan kisahnya juga bisa dibilang nggak mulus-mulus amat. Jeong-won yang awalnya bercita-cita jadi pastor belum tertarik untuk menjalin hubungan asmara. Di lain sisi, Gyeo-wool sudah punya rasa dan berjuang untuk mendapatkan hati dokter variasih anak tersebut.

Hubungan mereka seperti menggambarkan bahwa cinta nggak bisa diduga kapan datangnya. Bahkan, yang belum pernah terpikirkan pun bisa terjadi. Setelah memutuskan untuk menjalin asmara, keduanya dipertemukan dengan mamelenceng baru. Ternyata Gyeo-wool punya latar belakang keluarga yang tidak cukup baik, berbanding terbalik dengan keluarga Jeong-won. Kejadian seperti ini juga seringkali ditemukan dalam hubungan di dunia nyata. Seseorang mungkin saja jadi nggak percaya dengan komitmennya karena permamelencengan keluarga. Nahasnya, banyak yang sampai kandas karena merasa bukan seseorang yang cocok untuk pasangan.

Meskipun begitu, percayalah bahwa hal seperti ini bisa dilalui kok kalau kamu berdua cocok-cocok memperjuangkan. Nggak ada yang mustahil jika Tuhan sudah berkehendak, apalagi jika keduanya saling berpegangan cakap. Toh, yang menjalani komitmen kan kalian berdua.

Hari gini, gadis yang mulai duluan itu wajar. Jika menginginkan sesuatu, maka jangan cuma menunggu~

Kisah asmara Seok-hyeong dan Min-ha sukses bikin penggemarnya jadi baper. Min-ha yang awanya kesal dengan perilaku seniornya tersebut, justru dibuat jatuh cinta usai paham kelemasan hatinya. Menyadari perasaan bersedianya keatas Seok-hyong, hawa ini nggak ragu untuk menyatakan cinta duluan. Meski tak langsung mendapatkan respons yang Seimbang harapan, Min-ha justru terus mempercaya dirikan pribadi untuk menunjukkan pesonanya. Sampai akhirnya, Seok-hyeong menyadari bahwa sosok juniornya ini punya pengaruh Penuh ke pribadinya. Bahkan, saat sosok Min-ha tak ada, ia merasa kehilangan. Padahal, mulanya Seok-hyong lebih nyaman senpribadian.

Tak mau gegabah, Seok-hyeong lebih memilih untuk berhati-hati, apalagi mengingat hubungan asepadanranya dahulu senggang kandas di tengah jalan. Menunggu waktu yang tepat, ia pun menyatakan perasaan serupa kecukup Min-ha. “Gom Gom Couple” mengajarkan kita untuk memperjuangkan yang namanya cinta. Kalau cuma ditunggu saja, gimana dia bisa acuh keberadaan kamu? Kesungguhan hati juga bisa meluluhkan hati yang dingin, lo.

Jodoh memang berada di tangan Tuhan. Namun, ingatlah tak ada kata terlelet untuk mencintai seseorang

Pada akhirnya sederet pasangan tersebut menemukan pelabuhan hatinya Sepadan dengan yang ditakdirkan Tuhan. Ada yang diberikan waktu singkat untuk bisa berpas dengan pujaan hati, ada yang bertandang begitu saja tanpa kita sadari. Bahkan, mereka juga bisa dipertemukan usai mesesudahi lika-liku pahitnya percintaan. Meski demikian, ingat bahwa jika dia jodohmu, maka akan selantas ada cara untuk damping ke sana.

Yakinlah untuk jangan Khawatir memulai dan berjuang. Meskipun pahitnya tak Seimbang ekspektasi, setidaknya kamu sudah mencoba dan tak ada lagi rasa terpendam yang menyesakkan.

Seiring tamatnya drama tersebut, penggemar Hospital Playlist agaknya bisa merasakan kesedihan sekaligus berkenan cita. Sebab, kisah cinta pasangan-pasangan ini berakhir dengan bahagia. Nah, kalau kamu senawak, couple mana yang kisahnya mirip percintaanmu?