breaking news New

Pecinta K-pop & K-drama? Kamu Wajib Tau 3 Tempat Wisata Korea Selatan Yang Menakjubkan Ini!

Bagi kamu para pecinta korea dan mungkin bercita-cita untuk bisa tinggal disana, kamu perlu tahu beberapa tempat wisata menarik yang ada disana. Keragaman budaya dan tempat wisata korea juga seringkali dipromosikan besar besaran oleh artis artis K-pop dan K-drama. Tidak tanggung tanggung, Korea Selatan juga menjadikan brand ambassador, model iklan, dan youtuber untuk ikut mempromosikan budaya dan kekayaan alam Korea Selatan. Dengan begitu, Korea Selatan ingin memperlihatkan betapa kaya keindahan alam yang ada di Korea juga tempat wisata yang bisa kamu kunjungi.
.
Berikut 3 tempat wisata di Korea Selatan yang sangat menakjubkan dan perlu kamu tahu.
.
1. Stasiun Kyeong-Wha, Jinhae
.
Tempat ini sangat ramai didatangi fotografer dan wisatawan, terutama saat musim semi tiba. Sebetulnya, Jinhae merupakan distrik di Changwon City yang terletak di tenggara Korea. Namun karena sangat indah, tempat ini serlingkali dikenal sebagai tempat diadakannya festival bunga Sakura yang paling besar di Korea Selatan setiap tahunnya. Yang menarik adalah tempat ini ditumbuhi dengan pohon sakura cantik dari sisi kiri dan sisi kanan kereta.
.
2. Seopjikoji, Pulau Jeju
.
Pecinta Korea Selatan sudah pasti tahu tentang Pulau Jeju, namun tahukah kamu tentang seopjikoji? Tempat ini adalah sebuah tanjung di pantai yang juga dikenal dengan suasana tenang dan romantic. Seopjikoji seringkali dijadikan tempat lokasi syuting film baik drama maupun layar lebar Korea Selatan. Tidak hanya dapat memandangi indahnya bunga Canola yang berwarna kuning, kamu juga akan dimanjakan dengan biru langit dan biru laut yang menyegarkan mata. Selain itu, terdapat pula mercusuar yang bisa kamu gunakan untuk menikmati indahnya Pulau Jeju dari tempat yang tinggi.
.
3. Seongsan Sunrise Peak
.
Tempat ini adalah sebuah kawah yang dibentuk karena adanya hydrovolcanic berani pada dasar laut yang cukup dangkal. Seongsan Sunrise Peak terbentuk seperti mangkuk yang dikelilingi tebing curam di sekitarnya. Tebing-tebing yang mengadap ada di sekeliling Sangsan, menghadap ke laut. Tempat wisata ini sangat terlihat seperti mangkuk raksasa dengan sentuhan khas berwarna hijau dari rumput rumput yang tumbuh di tempat itu. Pemandangan yang diberikan juga kontras dengan laut. Seongsan juga sudah ditetapkan menjadi salah satu warisan dunia UNESCO.