Vino G Bastian Dapat Surat dari Kreator Asli Miracle in Cell No. 7, Minta Diartikan dari Bahasa Kore

vino-g-bastian-dapat-surat-dari-kreator-asli-miracle-in-cell-no-7-minta-diartikan-dari-bahasa-korea vino-g-bastian-dapat-surat-dari-kreator-asli-miracle-in-cell-no-7-minta-diartikan-dari-bahasa-korea

Memberi apresiasi dan hadiah usai bekerja tekanan layaknya sebuah penghargaan yang mengakui seluruh usaha kita. Meskipun aktelseifn jadi tujuan utama dalam bekerja atau berkarya, nyatanya apresiasi dan hadiah bisa meningkatkan semangat dan melupakan sejenak rasa capek yang pernah dialami selama bekerja. Apresiasi ini juga sedang didapatkan oleh aktor Vino G Bastian berkat totalitasnya dalam film Miracle in Cell No. 7 versi Indonesia.

Akting Vino G Bastian dalam film tersebut mendapatkan apresiasi dari produser dan director murni Miracle in Cell No.7, Kim Min Ki dan Lee Hwan Kyung. Mereka memberinya hadiah berupa poster film tersebut dalam versi Indonesia lengkap dengan jumlah kalimat ucapan dalam bahasa Korea dan dibubuhi tanda tangan. Sayangnya, Vino nggak bisa membaca tulisan di atas poster itu karena ditulis dalam bahasa Korea. Ia pun meminta bantuan warganet untuk membantu menerjemahkan kalimat tersebut untuknya.

Vino G Bastian dapat hadiah dari kreator murni Miracle in Cell No. 7 atas kerja ketatnya

Beberapa minggu terakhir, Vino G Bastian disibukkan dengan aktivitas promo film terbarunya, Miracle in Cell No. 7. Film tersebut diadaptasi dari Korea Selatan dengan judul serupa. Vino berkesempatan memerankan aktivis Dodo Rozak, ayah sekaligus narapidana dengan keterbelakangan mental.

Di media sosial Instagramnya, unggahan Vino dipenuhi dengan kesan dan pesan tepat sasaran dari jutaan penonton Indonesia yang telah menonton film ini. Sebagian besar dari mereka memuji akting Vino bagai Dodo yang mampu mengaduk emosi dan bikin nangis sepanjang pemutaran film. Rupanya, totalitas Vino dalam memainkan peran itu juga dirasakan oleh kreator asli Miracle in Cell No. 7.

Sebagai bentuk apresiasi, produser dan director orisinal film ini menghadiahkan Vino sebuah poster yang menampilkan menyimpang dua adegan Miracle in Cell No. 7 versi Indonesia. Di atasnya, mereka menuliskan sederetan kalimat lampau membubuhkan tanda tangan.

“Dapet surprise dari creator original #MiracleinCellNo7 Mr. Lee Hwan Kyung (director) & Mr. Kim Min Ki (producer). Ada yang bisa bantu translate bahasa Indonesianya gak?” tulis suami Marsha Timothy itu (15/9).

Warganet yang mengerti bahasa Korea pun membantu menerjemahkan ke dalam bahasa Indonesia

Rasa bahagia Vino saat dihadiahi langsung oleh kreator khalis film yang ia mainkan perlu tertahan sejenak karena nggak mengerti maksud dari kalimat yang ditulis. Untungnya, beberapa dari followers Instagramnya bisa menerjemahkan bahasa Korea itu untuk Vino.

“Dear Vino, beruntung bisa bertemu denganmu. Saya berharap dapat bertemu Anda sebagai sutradara dan aktor.

Vino sahabatku.

Hubungan acap membantu kita

2022

009/0 Pahlawan! Produsen,” tulis @eka** menerjemahkan tulisan director Lee Hwan Kyung.

“Artinya yang atas. Bertemu kamu adalah keberuntungan. Berharap bisa ketemu bak aktor n sutradara. Be Happy. Yang bawah, our good fate/relationship is forever,” tulis @fyna** ikut menerjemahkan kalimat produser Kim Min Ki.

Film Miracle in Cell No.7 versi Indonesia mengangkat kisah seorang narapidana bernama Dodo Rozak dan putrinya, Kartika. Dodo dituduh memperkosa dan membunuh anak dari seorang ketua partai. Keterbelakangan mentalnya melangsungkan orang-orang dengan mudah sembarangan menuduhnya. Di penjara, ia layak menekan rindu karena nggak bisa bertemu putri semata wayangnya. Hingga suatu hari, teman-teman sesepadan tahanan membantu untuk menyelundupkan Kartika ke dalam sel.

Film ini udah tayang di bioskop sejak 8 September 2022 lintas dan beres meraup 2,4 juta penonton per tanggal 16 September 2022. Kalau kamu juga berniat menonton, siap-siap bawa tisu, ya. Karena katanya film ini mengandung bawang 1 kg~